Rabu, 22 Januari 2014

POLRES MTB MENGGELAR APEL KESIAPAN DALAM RANGKA MENGHADAPI BENCANA ALAM DI PROVINSI MALUKU

Saumlaki (22/1). Kejadian bencana alam yang melanda negara kita membuat semua instansi maupun elemen masyarakat bahu-mambahu membantu para korban bencana. Hal ini membuat Polri mengambil langkah dalam menanggulangi setiap bencana yang terjadi di lingkungan masyarakat.
Polres Maluku Tenggara dalam mengantisipasi bencana banjir yakni melaksanakan apel Kesiapsiagaan pada pukul 08.30 wit
dalam rangka menghadapi bencana alam di Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Kabupaten Maluku Barat Daya yang berlangsung di halaman apel Mapolres MTB.
Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres MTB AKBP. A.R.Tatuh ini turut dihadiri oleh Personel Polres MTB, Pegawai Dinas BNPB dan Dinas Kebakaran Kab. MTB.

Amanat Kapolda Maluku yang dibacakan Kapolres MTB mengharapkan kepada seluruh satuan kerja yang ada di Polda Maluku dan Jajarannya dapat saling bersinergi dengan aktif untuk melakukan koordinasi, baik internal Kepolisian maupun eksternal melalui koordinasi dengan instansi terkait seperti BMKG, BNPBD, Badan SAR, Dinas Kebakaran serta instansi terkait lainnya dalam menciptakan sinergitas untuk bersama-sama memberikan dukungan dalam menghadapi bencana alam.
Kapolres MTB saat memasang pelampung sebagai tanda dimulainya gelar Kesiapsiagaan penanggulangan bencana
Suasana apel kesiapan berlangsung di halaman Mapolres MTB
Personel Dinas BNPBD dan Dinas Kebakaran Kab. MTB yang menghadiri apel kesiapan
Laporan perwakilan pemasangan pelampung
 


By. Pavel

Tidak ada komentar: