Selasa, 31 Desember 2013

KORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT BAGI ANGGOTA POLRES MTB TMT 1 JANUARI 2014

Saumlaki (31/12). Kegiatan Korps Raport Kenaikan pangkat yang terjadi dilingkungan organisasi Polri dan merupakan suatu penghargaan atas dedikasi serta prestasi yang dicapai oleh Personel yang bersangkutan.
Jumlah Personel yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 54 Persnoleh dengan rincian sebagai berikut : IPTU ke AKP berjumlah 1 Personel, AIPDA ke AIPTU berjumlah 11 Personel, BRIPKA ke AIPDA berjumlah 5 Personel, BRIGPOL ke BRIPKA berjumlah 1 Personel, BRIPTU ke BRIGPOL berjumlah 31 Personel dan BRIPDA ke BRIPTU berjumlah 5 Personel.







Pada sambutan Kapolres MTB mengatakan bahwa "Jadikanlah kenaikan pangkat tersebut untuk memacu dan meningkatkan rasa tanggung jawab saudara dalam rangka mengantisipasi beratnya tantangan tugas dan tanggung jawab yang kita hadapi saat ini, dengan perkembangan kriminalitas yang semakin canggih dan kompleks"

Kapolres juga memerintahkan kepada anggota untuk mengambil langkah :
  1. Bagi anggota baik Inspektur maupun Brigadir yang berkenaan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di hari ini berarti bertambah setingkat pula profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya agar terus dapat meningkatkan kinerja secara profesional dan baik terutama didalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakkan hukum bagi masyarakat.
  2. kepada seluruh personel Polres MTB agar tingkatkan upaya pelayanan kepada masyarakat secara terus menerus dan berkelanjutan baik di bidang Operasional maupun pembinaan.

by. Pavel

Tidak ada komentar: