Jumat, 24 Mei 2013

Rapat pimpinan dan Apel Kesiapan Pengamanan Kampanye pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Tahun 2013

Saumlaki, 24 Mei 2012,
Menindaklanjuti Operasi Mantap Praja Siwalima 2013, Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan rapat dan apel kesiapan anggota dalam rangka pengamanan Kampanye sampai masa tenang dari tanggal 24 Mei sd 10 Juni 2013.
Rapat kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat, AKBP. I.D.P.A Bintang Juliana, S.Ik bersama Wakapolres MTB, Kompol Tonny Kurniawan, S.Ik, mengarahkan para Perwira dapat mengawasi anggota dan menjelaskan secara prosedural pengamanan dimaksud.

Kapolres MTB AKBP. I.D.P.A Bintang Juliana, S.Ik didampingi Wakapolres Kompol. Tonny Kurniawan, S.Ik saat membuka rapat persiapan pengecekan Pengamanan Pemilukada Gubernur dan wakil Gubernur Maluku di ruang rapat Polres Maluku Tenggara Barat
  
Disamping itu pula pada apel kesiapan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Maluku Tenggara Barat, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat, Kompol. S. Rahalus, menghimbau kepada anggota yang bertugas dilapangan agar mempersiapan diri serta dapat memahami tugas Pokok anggota Polri secara umum dan cara bertindak dilapangan sesuai dengan prosedural yang berlaku. 

Begitu pula anggota juga mendapat arahan tambahan dari Kabag Sumda Polres Maluku Tenggara Barat, AKP. S. Melsasail tentang pembinaan bagi personel yang mana anggota dituntut menunjukan profesionalisme serta proporsionalitas dalam bertugas dilapangan.
Anggota Polres MTB dibagi beberapa Pos dalam pengamanan Kampanye sampai masa tenang.


by Paul

Tidak ada komentar: