Jumat, 10 Mei 2013

Pembukaan Olahraga Volly Ball oleh Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 67 Tahun 2013

Saumlaki, 7 Mei 2013. Bertempat di lapangan olahraga Volly Ball Polres Maluku Tenggara Barat, Kabag Ops Polres Maluku Tenggara Barat, Kompol. S. Rahalus selaku Ketua Panitia membuka dengan resmi Olahraga intern anggota Polres menjelang HUT Bhayangkara yang ke 67 Tahun 2013.


Mengawali acara pembukaan, dalam sambutan selaku Ketua Panitia menghimbau agar kegiatan Lomba antar intern Fungsi Polres MTB untuk selalu menunjukan sportifitas dan mengasah minat bakat olahraga di kalangan anggota maupun istri anggota Polri (Bhayangkari) jajaran Polres Maluku Tenggara Barat.


















Kegiatan ini diawali dengan pertandingan perdana Volly ball putra putri antara Fungsi Sat Rreskrim vs Polsek Saumlaki dan kemudian dilanjutkan antara Sat Sabhara vs Sat Lantas Polres MTB. 
Dalam kegiatan ini Panitia pelaksana mengadakan 3 (tiga) kegiatan olahraga untuk dipertandingkan diantaranya Pertandingan Bola Voll putra-putri, Futsal putra, maupun tarik tambang. Namun untuk minggu pertama diawali dengan kegiatan pertandingan Vollyball putra-putri, kemudian pada minggu berikutnya pertandingan futsal antar fungsi yang mana di awal pertandingan perdana futsal akan dipertandingkan persahabatan antara anggota Tim Perwira Polres MTB melawan Tim dari Bintara Tinggi (berpangkat AIPDA/ AIPTU). 


Tidak ada komentar: