Jumat, 07 Februari 2014

KAPOLRES MTB PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAPOLSEK SAUMLAKI

Saumlaki, (4/2). Bertempat di Lapangan Apel Polsek Saumlaki telah digelarnya Serah terima jabatan Kapolsek Saumlaki dari IPTU. Tatang Maulana, SH kepada IPTU. D. Jambormias yang dipimpin langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP. A. R. Tatuh dan dihadiri oleh Para Muspika, unsur TNI (Koramil), Pelajar dan Pramuka.
Serah terima jabatan merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan yang wajar terjadi dilingkungan suatu organisasi untuk menjaga dinamisnya organisasi serta terpeliharanya daya manejerial yang hadal dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan fungsi dan perannya. Disamping merupakan bagian dari sistem pembinaan personel termasuk di lingkungan Polri.
"Sebagai pimpinan saya menghimbau kepada seluruh personel terutama Personel Polsek Saumlaki agar jangan cepat puas dengan hasil yang telah dicapai selama ini namun hal ini perlu ditingkatkan demi terpeliharanya stabilitas kamtibmas yang mantap dan juga dalam waktu dekat kita akan diperhadapkan dengan acara demokrasi yaitu pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden. Hal ini merupakan tantangan kita sebagai anggota Polri untuk mensukseskan pesta rakyat dimaksud, agar masyarakat dapat menikmati hasilnya dengan aman dan tertib", tandas Kapolres MTB dalam sambutannya.

Penyamatan tanda jabatan untuk Kapolsek yang baru IPTU. D. Jambormias

Pelepasan tanda jabatan dari IPTU Tatang Maulana, SH kepada IPTU D. Jambormias

Peserta upacara saat menyimak sambutan Kapolres MTB




By. Pavel
Foto : Rifan

Tidak ada komentar: