Minggu, 16 Maret 2014

PEMAKAMAN ALMARHUM BRIPTU. FRANGKY A. LALOPUA ANGGOTA POLSEK NIRUNMAS

Saumlaki, (16/4). Meninggalnya anggota Polsek Nirunmas Briptu Frangky A. Lalopua yang juga biasa dipanggil Farrel meninggalnya dukacita yang mendalam bagi keluarganya terutama istri dan anaknya. Anggota tersebut meninggal akibat kecelakaan antara sepeda motor dan mobil truck yang terjadi di lintas jalan antara Desa Waturu dan Desa Lumasebu, Kec. Nirunmas. 
Korban yang awalnya berboncengan dengan rekannya Wendy dari Desa Waturu hendak ke Desa Lumasebu menggunakan Sepeda motor (Matic) merk Mio berwarna hijau bertabrakan dengan kendaraan truk dengan tujuan yang sama.
Sesaat setelah kecelakaan korban pun dibawa ke Puskesmas Desa Waturu namun sesampai di Puskesmas nyawa korban tak terselamatkan. Setelah mendapat informasi dari Polsek Nirunmas, Personel Polres MTB yang terdiri dari anggota Sat Lantas dan anggota lainnya dipimpin oleh Kabag Ops Kompol. S. Rahalus bergerak ke Desa Waturu untuk diadakan olah TKP dan serta berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk bersama-sama membawa Korban ke kekediaman Korban yang berlokasi di kompleks BTN Kota Saumlaki.
Kabag Ops saat meninjau kendaraan yang digunakan korban saat terjadi laka
Kabag Ops dan KBO Lantas saat mengunjungi korban yg sudah meninggal di Puskesmas Waturu
Olah TKP oleh Sat Lantas Polres MTB di lokasi kecelakaan Alm Briptu Frangky Lalopua

saat ibadah pemakaman yang berlangsung di kediaman korban yang berlokasi di Kompleks BTN Saumlaki




Sesaat rekan korban Alumni Angkatan 29 untuk mengusung Peti Jenazah

Pengantaran jenazah dari kediaman keluarga korban di Desa Lorulun

Regu penembak salvo saat memberikan tembakan untuk penurunan jenazah ke tanah


Penaburan bunga oleh keluarga korban


Acara Pemakaman secara keagamaan yang beralangsung di kediaman korban yang berlokasi di Komplek BTN dipimpin oleh Pendeta GPM dan kemudian dibawa ke keluarga Korban di Desa Lorulun untuk dimakamkan secara Kedinasan




By. Pavel

Tidak ada komentar: