Senin, 01 Juli 2013

Upacara Korps Kenaikan Pangkat bagi Anggota Polri Polres Maluku Tenggara Barat

Saumlaki (29/6) - Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan upacara korp kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi Personel Polres MTB. Pelaksanaan Korps Raport yang dilaksanakan di institusi Polri adalah merupakan suatu reward  (penghargaan) atas dedikasi, prestasi serta loyalitas yang dicapai oleh personel yang bersangkutan, sehingga yang bersangkutan berhak memakai pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.
Laporan dari Perwira Upacara AKP. P. Samangun kepada Kapolres untuk dimulainya upacara

Laporan dari pemimpin upacara IPDA. Sulawandoyo

Laporan dari perwakilan korps raport

Ibu-ibu Bhayangkari turut menghadiri upacara korps raport

Add caption

Saat berjabat tangan Kapolres MTB kepada anggota yang naik pangkat



Pemasangan tanda pangkat perwira

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP. A. R. Tatuh  menghimbau dalam amanatnya mengucapkan selamat bagi personel yang mendapatkan kebahagiaan dan juga beliau mengharapkan peningkatan kinerja melalui pangkat baru serta memiliki rasa tanggung jawab dalam rangka mengantisipasi beratnya tantangan tugas dan tanggung jawab yang dihadapi dengan perkembangan kriminalitas yang semakin canggih dan kompleks.
Dalam sambutan Kapolres MTB memerintahkan kepada seluruh Personel Polres Maluku Tenggara Barat agar dalam pelaksanaan tugas mengambil langkah-langkah diantaranya :
  1. Laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dengan penuh rasa keikhlasan, penuh dedikasi seta tingkatkan loyalitas kepada institusi Polri melalui pelayanan prima Kepolisian.
  2. Bangun kemitraan, harmonisasi serta soliditas dengan instansi lain guna mewujudkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.
  3. tumbuhkan kebanggaan sebagai anggota Polri khsusnya Polres Maluku Tenggara Barat dengan selalu menjaga citra yang baik bagi kesatuan melalui perilaku humanis, tegas dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

by. Paul

Tidak ada komentar: